Ayam Panggang 3 Berku

Hallo sobat yang doyan makan.. 😀 😀 Kali ini saya akan mereview salah satu kuliner yang ada di Jogja. Yap ini dia Ayam Panggang 3 Berku. Terletak di Jl.Kusumanegara 185 Timur SGM Yogyakarta dan ada juga yang di Jl.Ki Penjawi No. 6 Rejowinangun atau depan pabrik kulit PT. Budi Manunggal.

Kalau di lihat dari luar seperti bukan tempat makan gaes, lebih mirip rumah biasa, tapi di dalemnya bersih kok gaes, rapi banget.. pelayananya juga ramah 🙂

Tuh kan, bersih kan?? Cuman waktu itu saya tidak makan di sana gaes, saya beli buat makan di rumah.. jadi saya bungkus. Menu di sini lumayan lengkap, ada ayam panggang utuh komplit, ayam panggang separo komplit, ayam panggang separo tanpa jeroan, yang cocok banget buat oleh-oleh gaes, tapi di sana juga ada kok menu perseorangan, misal ayam panggang dada, atau paha.. Oh ya di tempat ini tidak hanya menyediakan ayam panggang, yang suka ayam goreng juga ada di sini. Harganya juga lumayan terjangkau gaes.

Untuk ayam panggang utuh komplit harganya Rp. 130.000,-

Ayam panggang separo komplit Rp. 75.000,-

Ayam panggang separo tanpa jeroan Rp. 65.000,-

Dada/Gending panggang Rp. 25.000

Kepala panggang Rp. 5.000

Di sini juga ada menu ikan gaes

Nasi Gurami goreng Rp. 25.000,-

Nasi Nila Besar Panggang Rp. 25.000,-

Nasi Nila sedang panggang Rp. 25.000,-

Untuk rasanya, maknyoss banget.. enak banget deh, nggak nyesel beli, bukan panggang abal-abal.. tempat ini cocok banget buat kamu sekeluarga makan bareng di sini, disamping menu yang cocok buat satu keluarga, tempatnya juga nyaman, jadi bisa sambil bercengkerama menikmati ayam panggang 3 berku ini ..

So, kalau kamu ke jogja, cobalah mampir ke tempat ini, cicipin dan critain ke saya ya menurut kamu bagaimana? recomended atau tidak.. kalau aku sih yess hahaha

Satu lagi, packaging di ayam panggang 3 berku ini juga oke, disamping sudah di kasih kardus, masih di kasih tas yang terbut dari kain furing, jadi lebih terlihat eksklusif dan higenis.. cocok banget deh buat oleh-oleh kerabat atau saudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.